Selamat Datang di blog HI UGM 07

Sesuai dengan ucapan di atas, blog ini adalah blog anak HI UGM 07

Sabtu, 31 Mei 2008

personality mas Angga sebagai individu:editor

KOMAHI, merupakan sebuah "keluarga" namun, keluarga pun tak lepas dari siapa yang menjadi pemimpin dari sebuah KOMAHI ini. Melalui metode pemungutan suara yang cukup demokratis dan cukup melalui proses yang sangat baik dalam suksesi.

Melalui metode tersebut terpilihlah seorang bernama Angga Kusumo H, yang merupakan seseorang dengan sifat yang dominant yang berarti ingin maju lebih dahulu dan lebih senang memulai sesuatu duluan. Angga Kusumo juga mempunyai sifat tipe informal, hal ini berarti cara berpikir yang cukup tidak hanya terpaku oleh suatu prosedur yang berlaku dan mempunyai kreativitas yang cukup tinggi. Selain itu, tipe mas angga adalah seseorang dengan kepemimpinan yang sangat santai, persuasive, dan tidak menyuruh dalam konteks kata-kata. Mas Angga juga mempunyai sifat yang bias mempertahankan argumennya, meskipun dengan argument yang konyol. Hal lain yang bias membuat lucu adalah ketika dia harus diajak berbicara maka, mungkin dia akan mencoba melucu dan berbuat hal konyol agar orang lain tertawa.

Namun orang ini cukup bosan dengan sebuah keadaan yang statis dan rutin. Dia lebih memilih ada sebuah perubahan dalam keadaan ini, dan tentu pasti menciptakan sebuah hal positif yaitu akan munculnya sebuah perubahan dalam kegiatan program-programnya. Hal negative dari tipe ini adalah dia jarang serius dalam menangani suatu hal, meskipun terlihat cukup serius, namun sebenarnya itu adalah topeng semata untuk mengelabui orang lain…

Meskipun ada sebuah frase, don’t judge book by its cover… but I(saya) say that the cover always judge the content

1 komentar:

ezy mengatakan...

menurut gw, semua orang punya kelebihan dan kekurangan. dan, daripada fokus pada kekurangan, mendingan kita fokus pada kelebihannya. Soal kekurangannya, kita kan bisa bantu meminimalisir itu dengan saling mengingatkan. Mari kita majukan KOMAHI bersama-sama!!!
Tapi gw setuju kalo the cover always judge the content.
Btw, thanks ya dah dateng MUBES