Selamat Datang di blog HI UGM 07

Sesuai dengan ucapan di atas, blog ini adalah blog anak HI UGM 07

Selasa, 02 September 2008

pesan dari Editor

well, selama ini saya masih bekerja sendiri dan saya masih bingung untuk melakukan apa dan ilmu saya masih sangat rendah. melihat beberapa teman seperti burjo dan widi, yang udah pada jago ngeblog, dan danis, dkk, yang males saya sebut satu2, maka saya membuat keputusan sepihak, maaf yah....

1. widi, menjadi editor kolektif juga lebih di fungsi web design, dengan itu, dia berhak membuat posting dan menerima, dan juga mengedit blog ini. untuk yang lain juga menyusul, tergantung keputusan mas widi...

2. dengan ini, berarti widi punya passsword dan id blog ini, mempunyai kekuasaan penuh,.. beh sadis aja bahasanya...

3. ada beberapa orang, terutama blogger yang punya izin untuk membuat posting, namun karena smwany blm membuat ato blm punya blogger, maka, yah hanya beberapa, seperti yang udh d cantumin nama blognya di HI blog....

well. untuk sementara ini aja pesan dari saya, hihihi, maaf yah agak2 otoriter dikitlah....

Tidak ada komentar: